Skip to main content

METRO BIG SALE

can you see that sign? "METRO BIG SALE. DISCOUNT UP TO 50%" yep. it's true everyone. jadi gini ceritanya. pagi ini setelah pulang les gue nelfon si mams buat nanya kalau gue besok harus dateng gak kira" ke acaranya om gue? akhirnya diputuska gue harus dateng! YEAH! berarti gue pulang. secara dari tanggal 13 yang lalu kan gue di rumahnya tante ruth di petamburan. biar ceritanya deket gitu sama tempat les gue. hhoho. yaudah, katanya paling nanti gue pulang bareng sama tante gue yang mau jemput opung gue juga. oke, rencana sudah diterima siap dilaksanakan. eh, tiba" ngokap ngomong gini, "tapi nanti mama sama papa mau ke METRO dulu." hhhaaaah? gue kaget dong! si mams sama si paps kan orang anti-mall! kenapa tibatiba pengen ke metro?????? selidik punya selidik, ternyata METRO lagi sale gedegedean. dan yang terpenting adalah... hanya untuk hari ini aja! ternyata bokap gue niat banget, sampe semua rapatnya yang tadinya siang dimajuin jadi pagi semua biar cepet selesai! paraaahhhh...! nah... otak jenius gue jalan dong! akhirnya gue berkata "mah, aku nyusul ya! aku nyusul ke PIM". nyokap yang denger si anak dungdung ini berceloteh tanpa gentar nanya balik, "mau naik apa???". dan dengan dodolnya gue jawab gak tau... "nanti mamah sebelum ke METRO, ke sini aja dulu. jemput aku!" *katanya mau nyusul, kok malah minta jemput?? nganeeeehhh* trus, gue bilang kan sama si tante ruth kalo gue pengen nyusul si mams ke PIM, tapi gak tau naik apa... akhirnya tanteku yang aduhai itu bilang, "KAMU NAIK BUS AJA! NAIK 102, TURUNNYA PAS DEPAN PIM!" waduuuuh, itu memang ide yang sangat brilian tapiii... GUE KAN GAK PERNAH NAIK BUS UMUM SENDIRIAN! ngeri gileee... tapi setelah gue pikir pikir dengan seksama... akhirnya gue memutuskan untuk ke PIM naik bus. dengan semangat empat lima, gue berdiri di pinggir jalan sambil liat liat kalu ada si 102 yang lewat. tapi karena sempet ragu, jadi, gue lewatin aja. kenapa? takutnya gue salah naik bus, malah nyasar kan gak lucu jugaaa! nanti kalo gue ilang trus nyokap gue bikin pengumuman "dicari anak hilang" begimana??? *lebay*
okey, setelah tanya tukang ojek, akhirnya g
ue naik bus yang dari tadi udah gue lewatin. sial, tau gitu gue naik dari tadi!! nah, sesampainya gue di dalem bis, gue masih agak parno meragu kan. akhirnya gue tanya aja mbak" yang ada di sebelah gue, "mbak mbak, ini busnya yang ke arah lebak bulus kan?" untung aja dia jawab "IYA", kalo enggak, gue langsung lompat dari bus kagak pake bayar! *lebay pangkat dua*. akhirnya gue bisa duduk di bis dengan tenang. gak tenang juga sih, soalnya kalo kata si mams kan di bus itu banyak copet, jadi gue harus tetep siaga! sip!

nah, setelah gue menempu perjalan yang sukup menegangkan, sampelah di PIM. sebelum turun dari bus, gue juga inget pesen nyokap. "KALO TURUS DARI BUS ATAU ANGKOT, KAKI KIRI DULU YA!" sip, mah! nah, ketemuanlah gue di Metro sama si mams dan si paps. dan apa reaksi pertama gue? "YA AMPUN! SEJAK KAPAN DI PI
M ADA RAMAYANA???" kenapa? karena itu rema buangeeeeeeet boooo!!!! rame serame ramenyaaaaa... puyeng gue. tapi yang namanya perempuan, kalo liat kata disko langsung jelalatan. tapi pertamatama gue musti ketemu nyokap bokap dulu dongsss.. pas udah ketemu, ternyata mereka udah nenteng" belanjaan seabrek abrekkk!

trus pas ngantri bayarnya,, astaga, panjang bener!!! geleng geleng kepala gue. abis itu gue makan dulu di hokben. belom juga nyampe hokben, ada diskon sepatu di luar pintu metro arah ke eskalator. buseeeett, jadi gak laper gue. hunting juga aaaaahhh.

*ibu ibu dan anak remaja lagi coba coba sepatu*

ramai bukan??? nah abis dari hokben, gue sama nyokap mau liat" di bagian sepatu kan.. nih gue kasih liat lagi bukti otentik kalau tuh metro kayak mangga dua di hari minggu.

at metro depertment store

gilaaaaaaaaaa...... gue yang tadinya masih semangat empat lima, jadi gak napsu. ngeliat orangnya jadi pusinggggg. malah jadi gak ketemu yang bagus sama sekali. payah banget! ternyata mencari barang yang oke di tengah ramai ramainya diskon itu gak efektif banget. harganya emang oke banget sih... tapi tetep aja. gak puas.

*gabriella

Comments

fraya saquina said…
ah gila banget, itu beneran metro?
bener, fray.. itu metrooo... parah!
goblok loe dreyy...naek 102 aja parno..hahahaha...bukan org jakarta loe yaa...hahahahaha....

Popular posts from this blog

Mencoba Perawatan Facial dan Massage di Umandaru Salon & Day Spa Bintaro

Mumpung lagi semangat-semangatnya nulis lagi, jadi sekalian aja deh bahas pengalaman saya facial dan massage di Umandaru Salon and Day Spa yang ada di Bintaro. Berawal dari rencana cuti sehari karena mau medical check up di pagi harinya (baca pengalaman medical check up di sini ), lalu diri ini punya ide, "Hmmm... sudah lama tidak me time. Apakah lanjut pampering diri yang sudah butek ini?" Akhirnya saya bagikan kegundahan ini di IG Story dan bertanya pada teman-teman super, enaknya ke mana kalau mau facial dan massage di area Bintaro. Ada beberapa rekomendasi yang masuk, seperti Platinum Wijaya, Anita Salon, dan salah satunya Umandaru Spa. Nah, kalau Platinum Wijaya dan Anita Salon, saya sudah sering dengar soal dua tempat facial/salon ini, tapi tidak untuk yang Umandaru Spa. I want something new. Asheeek. Akhirnya coba search di Instagram dan ternyata Umandaru Spa menawarkan cukup banyak pilihan perawatan, mulai dari facial, spa, massage, sampai creambath dan meni

Pengalaman Medical Check Up di Rumah Sakit Jakarta

Sumber: http://www.yayasanrsjakarta.org Detik-detik menuju umur 30 tahun. Inhale. Exhale. *dramak* Sebenarnya nggak detik-detik juga, sih. Masih hitungan bulan dan bukan termasuk orang yang takut untuk memasuki umur baru, kecuali ketika saya memasuki umur 27 tahun. Sila baca cerita absurd nan yahudnya di sini . Sulit dipercaya, namun saya adalah orang yang santai dan tidak takut beranjak tua, tidak takut keriput, dan tidak takut dengan kematian. Cause one day, we'll die anyway.  Walau rutinitas skincare saya termasuk banyak dan lumayan rajin menunaikan ibadah 7 steps, tapi itu bukan untuk menghalau datangnya keriput di usia senja (ya kali nggak keriputan...). Lebih untuk menjaga kondisi kulit di usia sekarang biar tak kusan. Ya, syukur-syukur kalau nanti pas tua nggak jadi kelihatan kuyu. Tetap glowing adalah tujuan heyduuup. Namun, bukan berarti saya termasuk yang nggak peduli dengan kesehatan, apalagi saya sadar kalau semakin tua umur kita, akan semakin mudah kita diser

Movie Review: Delicacy (2011)

  Sutradara: David Foenkinos, Stephane Foenkinos Pemain: Audrey Tatou, Francois Damiens Genre: Romantic-comedy Udah sebulan terakhir ini pengin banget nonton film Perancis. Tapi karena enggak tahu film yang bagus apa, jadinya tertunda terus. Sampai tadi malam ketika lagi Saturdate sama temen kantor saya, Nana, kami memutuskan untuk pergi ke festival Europe on Screen 2014. Setelah memilih-milih film yang kira-kira bagus, akhirnya kami pilih film Delicacy yang diputar di Goethe Institute, Menteng. Awalnya milih film ini karena yang main Audrey Tatou dan lokasinya enggak jauh. Pas dibilang film ini ber- genre romantis, saya dan Nana agak takut jatuh bosan karena lagi malas nonton yang menye-menye bikin mewek. Tapi ternyata kami salah. Film ini....menyenangkan. Saya rasa semua orang yang juga menonton film ini akan setuju. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Nathalie yang baru saja menikah dengan kekasihnya dan lagi bahagia-bahagianya. Tapi terjadi musibah,  s