22.10.11

bogoshipoyo, pudding :(

it's 2 in the morning. got that kind of problem of insomnia. well, i miss my babe now. my boyfie. how has he been doing? Is he going well? hmm.. i just miss his presents in my days. it's only been 3 days since we are apart, but.. i miss him already, so much. it's maybe because we've going everywhere together everyday. it's kinda awkward for not seeing him for a day. drama-queen enough guys? whatever..

I MISS YOU, PUDDING-MAN.. :3

17.10.11

Girls' Generation THE BOYS Video Teaser


SUPER DUPER EXCITED!!!! XD XD XD XD

serba salah

akhir-akhir ini saya sering buka video stand up comedy-nya Raditya Dika di beberapa event. menarik perhatian saya banget. terutama kalau dia udah mulai bikin jokes tentang laki-laki dan perempuan, benar-benar pas. walaupun lebih banyak menyindir pihak perempuan, tapi apa yang dia bilang itu bener banget! haha. jadi kepikiran, kalo saya sebagai laki-laki yang menghadapi perempuan pasti juga pusing.

banyak banget bahasa-bahasa dan cara berpikir perempuan yang membingungkan. kasihan kadang kalau ngeliat teman laki-laki saya yang galau gara-gara perilaku teman perempuan mereka. contohnya seperti ini..

laki-laki: kamu kenapa?
perempuan: gapapa.. *muka cemberut*

padahal ya pemirsaaa.. she's totally not okay. saya juga bingung kenapa kami para perempuan punya inisiatif untuk ngejawab pake kata itu kalo ditanya "kenapa?". bagaikan punya kesepakatan yang terorganisir. lalu kalau tidak ditanya lebih lanjut pasti kami langsung bete, tapi kalau ditanya bete juga karena ditanya-tanya melulu. serba salah.

ada lagi yang membingungkan para lelaki, soal mengantar pulang wanita yang super sensitif. ceritanya begini.

perempuan: eh, nebeng pulang dong. boleh ga?
laki-laki: ayo.. *sambil senyum*
perempuan: *berkata dalam hati* ihhh, baik banget sih. eh, jangan-jangan dia suka sama gue lagi..

WROOONG!

tapi bisa juga kayak gini.
perempuan: eh, nebeng pulang dong. boleh ga?
laki-laki:*berpikir sejenak* mmm, bukannya gak mau, tapi gue buru-buru. maaf ya.
perempuan: oh iya gapapa..
tapi ternyata dalam hati berkata, "ih! pelit banget sih! nebeng bentar doang juga. kan searah! sumpah ya, gak gentelman banget! bla..bla..bla..."

hahaha. kadang suka ketawa aja sama fakta kayak gini. serba salah ya kalo berkomunikasi sama perempuan.

*gabriella

14.10.11

permen yang hilang

melepaskan sesuatu yang selama ini diingikan begitunya, itu rasanya sakit sekali. kaya anak kecil yang udah pengen beli permen dari waktu yang lama, tiba-tiba permen yang dijual udah gak ada. entah habis atau udah dibeli sama orang lain. sama kayak yang baru saja saya alami. sakit rasanya, ingin menangis malah. tapi apa daya, ada prioritas yang harus saya dahulukan. semoga akan ada kesempatan kedua. hah. :'(

2.10.11

dress like what?

"why can't you dress like normal people do?" -someone

kalau saya inget-inget lagi pertanyaan yang dilontarkan sama salah satu temen saya dulu, saya suka ketawa sendiri. banyak juga yang suka komentar kalo saya lagi "dandan" pas kuliah. entah mengomentari sepatu saya, cara saya mengkombinasikan pakaian, makeup saya, rambut, semua! komentarnya macem-macem. ada yang memuji, ada yang sambil bercanda, ada yang cuma ngeliatin dari atas sampai bawah (yang saya gak tau maksudnya apa). emang pengaruh ya cara saya berpakaian saya sama kehidupan sekitar saya? hmm.

menurut kamu gimana?

-gabriella