Skip to main content

10 things bout ME.

gw dapet tag dari nadine. katanya disuruh nyeritain tentang 10 facts about me. nadine, nadine.. bikin gue banyak kerjaan aja de. :DD. these are 10 facts about myself:
  1. males keramas dan mandi. hihi, anak perempuan kok jorok? maaf ya atas kenyataan yang tidak menyenangkan ini. kenapa gue males keramas? karena gue merasa capek kalo harus mengangkat tangan sambil bersihik rambut. hhe. tapi tenang, gue tiap hari mandi kok *walau cuma sekali*. makanya kalo ke salon yang bikin gue bahagia adalah saat di keramasin bukan pas di krimbatin. :)
  2. doyan nulis. dari kecil gue doyan banget nulis. dari mulai nulis dairy, nulis puisi, cerpen, sampe cobacoba nulis novel. tapi sayang sekali saudarasaudara, setiap kali gue nulis cerpen atau nulis novel, semuanya tak ber-ending. idenya mentok gitu. mandeg. siaaal. akhirnya gue memutuskan untuk nulis blog. mungkin bakal melatih kemampuan gue untuk nulis lebih lagi. hhe.
  3. gak bisa jauh dari keluarga dan sahabat. berhubung gue ini orang yang manja, jadi gue emang gak bisa jauh dari orang" terdekat gue. hhooo. love them so. :)
  4. love korean drama SO MUCH!! huehue, mungkin sahabat sahabat gue udah pada tau ya. gue itu sangat addicted dengan yang namanya drama korea. awalnya cuma nonton yang di indosiar. FULL HOUSE. sebenernya gue dulu jijik banget sama yang namanya asian drama, tapi karena si METEOR GARDEN, gue jadi doyan. trus lama lama si indosiar menampilkan lebih banyak korea, jadi gue makin demen deh. hhoho. ditambah bimbi yang doyan menyuguhi dvd oke. makasih ya bimsss... nah, sangking doyan, dan BANYAK banget drama yang mau gue tonton *sedangkan budget terbatas*, alhasil gue nonton aja di crunchyroll.com. hueheheee gratisan emang paling YAHUUUD.
  5. melankolis. gak tau kenapa gue itu cengeeeeennggg banget. liat film yang sedih dikit, nangis. denger lagu yang dalem dikit, nangis. baca novel yang mellow, nangis. baca komis aja gue bisa nangis. kangen sama sahabat atau keluarga nangis. kalo kesel maunya nangis. oh, so much tears that i already spent in my lifetime. kayak kemaren, setelah hampir seminggu gue gak ketemu kedua anjing gue, pas ketemu gue udah mau nangis sangkin kangennya. makanya jangan heran nanti kalo ada perpisahan, pasti gue nangis. hhuhuuuu.
  6. narsis. haha, ini mah penyakit dari jaman gue SMA. bukan hanya dari segi doyan foto" aja. tapi juga dari kenarsisan yang sesungguhnya. mungkin kalo orang yang baru kenal, agak suka mau muntah denger ocehan gue. tapi tenang,, lama lama akan terbiasa kok. seperti halnya sahabat" gue yang telah menjadi korban gue selama ini. hhe. love you guys.
  7. afganlicious. haha, anak abg banget emang, ngefans sama afgan. tapi afgan kan emang ganteng. suara oke. kacamatanya bikin gemes. lesung pipinya jugaa. hhoho. :)
  8. blueberry addict. really love that fruit. kalo makan roti bakar, pesennya isi blueberry. kalo ke oh lala cafe, pesennya blueberry ice sama blueberry cheesecake. kalo ke bread talk, ngambilnya yang roti tengah atasnya ada blueberrynya. roti homemade juga begituu. terus,,, kalo ada selai blueberry dirumah pasti gue embat. long live, blueberry!!!!
  9. love my canon 450D. gue bukan orang yang seneng fotografi. bukan juga orang yang punya passion harus dapet angle yang bagus buat foto". gue cuma suka untuk mengabadikan setiap momen yang ada. rasanya kalo ngeliat lagi foto" yang dulu, rasanya indah sekali. hhoho.
  10. can't be far away with my little miror, blush on, my brush comb, and my eye liner. my mascara also and my lipstick and my MAKE UP KIT. sama kayak yang nadine bilang, gue juga bukan orang yang centil *yah, kata temen" gue agak sih*. tapi gue juga bisa cuek terkadang. cuma, gue suka aja memperhatikan penampilan. rasanya seneng banget kalo pipi gue ada blush on -nya. senang dandan intinya. mungkin turunan keluarga kali ya? semua keluarga gue yang cewek" pada doyan dandan gitu soalnya. hhe.
and the lucky tagged people are: citra, fraya, vetta, dhedhe, samuel, chichit, bimbi.

The Rules :
1. Each blogger must post these rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Comments

Popular posts from this blog

Kamu Kan Perempuan, Seharusnya Kamu....

Pernah mendengar seseorang mengucapkan kalimat seperti itu di depanmu? Saya, sih, sering. Mulai dikomentari dari segi penampilan dan keahlian, tapi juga dari pilihan musik dan masih banyak lagi.

Banyak perempuan di luar sana yang mengeluh merasa didikte oleh laki-laki dengan kalimat ini, tapi entah mengapa saya merasa kalimat ini dilontarkan lebih banyak oleh sesama perempuan. Hal ini menjadi miris buat saya. Bukannya saling memberi dukungan, terkadang sesama perempuan justru saling menghakimi.

Penghakiman itu biasanya dimulai dengan kalimat,

"Kamu kan perempuan, seharusnya kamu..."

1. "...berpakaian rapi." Saya termasuk perempuan yang suka berpenampilan rapi, tapi kadang juga suka mengikuti mood. Jadi ketika saya ingin tampil rapi, saya bisa saja mengenakan rok span, blouse, serta clog shoes ke kantor. Namun kalau sedang ingin tampil kasual dan malas tampil rapi, saya biasanya memakai kaos, jeans, dan sneakers.

Suatu hari saya pernah berpenampiln cuek seperti ini …

Bullying

Kalian tahu yang namanya bullying? Atau malah pernah merasakan bullying? Bullying adalah tindakan dimana satu pihak menindas atau mengintimidasi pihak yang lain, oleh yang powerful terhadap yang powerless. Masa-masa bullying biasanya dialami ketika kita sekolah. Saya punya cerita sendiri tentang bullying ini. It was started in junior high school...

Mungkin masa-masa SD atau sekolah dasar merupakan masa yang paling blur buat sata, tapi bukan berarti tidak menyenangkan. Saya menjalani sekolah dasar di sekolah katolik. Sadar gak sih kalau waktu SD kita sama sekali gak peduli dengan yang namanya senioritas? Kayaknya kenal dengan kata itu saja tidak. Dulu sih yang saya pedulikan hanya bagaimana caranya hari itu main-main seru bareng teman sekelas. Kalaupun ada konflik, paling masalah sepele dengan teman sekelas atau teman seangkatan tapi beda kelas atau teman satu jemputan. Sempit ya? Saya gak tau ini hanya terjadi sama saya saja atau kebanyakan orang merasakan hal yang sama. Saya, atau ki…

19 tahun jomblo. pahitkah?

Lo tau rasanya 19 menjomblo alias udah jomblo sejak lahir? Gue tau, karena yang gue maksud adalah kejombloan gue selama 19 tauun. Rasanya? Jangan ditanya. Maknyus! Gue sih gak menyesali kesendirian ini, boleh dibilang ini juga anugerah. *anugerah pala lu, peyang!* Enggak, gue enggak marah sama Tuhan. Tapi, emang dasar manusia, mana pernah puas dengan segala keadaan yang ada. Mungkin ini merupakan kesempatan yang dikasih sama Tuhan agar gue konsentrasi dulu ke sekolah, konsentrasi nabung buat kuliah di states. Mungkin ini juga merupakan hukuman karena gue sering sekali bermain api dengan laki orang. Bukan jadi orang ketiga sih, hanya sering para lelaki itu jadi lebih manja sama gue daripada sama bininya. Heehhe, dosakah? *iya, dosa...* Trus, gue juga kemaren baru dapet hikmah dari Tuhan. Kemaren kan gue, mothy, mika, stanny, sama mafel lagi makan nasi goreng deket gereja. Trus, terjadilah percakapan seperti ini.

Stanny : kak, ngobrol apa aja sama christian tadi?
Gue : dia kesian ngeliat …