Skip to main content

10 things bout ME.

gw dapet tag dari nadine. katanya disuruh nyeritain tentang 10 facts about me. nadine, nadine.. bikin gue banyak kerjaan aja de. :DD. these are 10 facts about myself:
  1. males keramas dan mandi. hihi, anak perempuan kok jorok? maaf ya atas kenyataan yang tidak menyenangkan ini. kenapa gue males keramas? karena gue merasa capek kalo harus mengangkat tangan sambil bersihik rambut. hhe. tapi tenang, gue tiap hari mandi kok *walau cuma sekali*. makanya kalo ke salon yang bikin gue bahagia adalah saat di keramasin bukan pas di krimbatin. :)
  2. doyan nulis. dari kecil gue doyan banget nulis. dari mulai nulis dairy, nulis puisi, cerpen, sampe cobacoba nulis novel. tapi sayang sekali saudarasaudara, setiap kali gue nulis cerpen atau nulis novel, semuanya tak ber-ending. idenya mentok gitu. mandeg. siaaal. akhirnya gue memutuskan untuk nulis blog. mungkin bakal melatih kemampuan gue untuk nulis lebih lagi. hhe.
  3. gak bisa jauh dari keluarga dan sahabat. berhubung gue ini orang yang manja, jadi gue emang gak bisa jauh dari orang" terdekat gue. hhooo. love them so. :)
  4. love korean drama SO MUCH!! huehue, mungkin sahabat sahabat gue udah pada tau ya. gue itu sangat addicted dengan yang namanya drama korea. awalnya cuma nonton yang di indosiar. FULL HOUSE. sebenernya gue dulu jijik banget sama yang namanya asian drama, tapi karena si METEOR GARDEN, gue jadi doyan. trus lama lama si indosiar menampilkan lebih banyak korea, jadi gue makin demen deh. hhoho. ditambah bimbi yang doyan menyuguhi dvd oke. makasih ya bimsss... nah, sangking doyan, dan BANYAK banget drama yang mau gue tonton *sedangkan budget terbatas*, alhasil gue nonton aja di crunchyroll.com. hueheheee gratisan emang paling YAHUUUD.
  5. melankolis. gak tau kenapa gue itu cengeeeeennggg banget. liat film yang sedih dikit, nangis. denger lagu yang dalem dikit, nangis. baca novel yang mellow, nangis. baca komis aja gue bisa nangis. kangen sama sahabat atau keluarga nangis. kalo kesel maunya nangis. oh, so much tears that i already spent in my lifetime. kayak kemaren, setelah hampir seminggu gue gak ketemu kedua anjing gue, pas ketemu gue udah mau nangis sangkin kangennya. makanya jangan heran nanti kalo ada perpisahan, pasti gue nangis. hhuhuuuu.
  6. narsis. haha, ini mah penyakit dari jaman gue SMA. bukan hanya dari segi doyan foto" aja. tapi juga dari kenarsisan yang sesungguhnya. mungkin kalo orang yang baru kenal, agak suka mau muntah denger ocehan gue. tapi tenang,, lama lama akan terbiasa kok. seperti halnya sahabat" gue yang telah menjadi korban gue selama ini. hhe. love you guys.
  7. afganlicious. haha, anak abg banget emang, ngefans sama afgan. tapi afgan kan emang ganteng. suara oke. kacamatanya bikin gemes. lesung pipinya jugaa. hhoho. :)
  8. blueberry addict. really love that fruit. kalo makan roti bakar, pesennya isi blueberry. kalo ke oh lala cafe, pesennya blueberry ice sama blueberry cheesecake. kalo ke bread talk, ngambilnya yang roti tengah atasnya ada blueberrynya. roti homemade juga begituu. terus,,, kalo ada selai blueberry dirumah pasti gue embat. long live, blueberry!!!!
  9. love my canon 450D. gue bukan orang yang seneng fotografi. bukan juga orang yang punya passion harus dapet angle yang bagus buat foto". gue cuma suka untuk mengabadikan setiap momen yang ada. rasanya kalo ngeliat lagi foto" yang dulu, rasanya indah sekali. hhoho.
  10. can't be far away with my little miror, blush on, my brush comb, and my eye liner. my mascara also and my lipstick and my MAKE UP KIT. sama kayak yang nadine bilang, gue juga bukan orang yang centil *yah, kata temen" gue agak sih*. tapi gue juga bisa cuek terkadang. cuma, gue suka aja memperhatikan penampilan. rasanya seneng banget kalo pipi gue ada blush on -nya. senang dandan intinya. mungkin turunan keluarga kali ya? semua keluarga gue yang cewek" pada doyan dandan gitu soalnya. hhe.
and the lucky tagged people are: citra, fraya, vetta, dhedhe, samuel, chichit, bimbi.

The Rules :
1. Each blogger must post these rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Comments

Popular posts from this blog

Mencoba Perawatan Facial dan Massage di Umandaru Salon & Day Spa Bintaro

Mumpung lagi semangat-semangatnya nulis lagi, jadi sekalian aja deh bahas pengalaman saya facial dan massage di Umandaru Salon and Day Spa yang ada di Bintaro. Berawal dari rencana cuti sehari karena mau medical check up di pagi harinya (baca pengalaman medical check up di sini ), lalu diri ini punya ide, "Hmmm... sudah lama tidak me time. Apakah lanjut pampering diri yang sudah butek ini?" Akhirnya saya bagikan kegundahan ini di IG Story dan bertanya pada teman-teman super, enaknya ke mana kalau mau facial dan massage di area Bintaro. Ada beberapa rekomendasi yang masuk, seperti Platinum Wijaya, Anita Salon, dan salah satunya Umandaru Spa. Nah, kalau Platinum Wijaya dan Anita Salon, saya sudah sering dengar soal dua tempat facial/salon ini, tapi tidak untuk yang Umandaru Spa. I want something new. Asheeek. Akhirnya coba search di Instagram dan ternyata Umandaru Spa menawarkan cukup banyak pilihan perawatan, mulai dari facial, spa, massage, sampai creambath dan meni

Pengalaman Medical Check Up di Rumah Sakit Jakarta

Sumber: http://www.yayasanrsjakarta.org Detik-detik menuju umur 30 tahun. Inhale. Exhale. *dramak* Sebenarnya nggak detik-detik juga, sih. Masih hitungan bulan dan bukan termasuk orang yang takut untuk memasuki umur baru, kecuali ketika saya memasuki umur 27 tahun. Sila baca cerita absurd nan yahudnya di sini . Sulit dipercaya, namun saya adalah orang yang santai dan tidak takut beranjak tua, tidak takut keriput, dan tidak takut dengan kematian. Cause one day, we'll die anyway.  Walau rutinitas skincare saya termasuk banyak dan lumayan rajin menunaikan ibadah 7 steps, tapi itu bukan untuk menghalau datangnya keriput di usia senja (ya kali nggak keriputan...). Lebih untuk menjaga kondisi kulit di usia sekarang biar tak kusan. Ya, syukur-syukur kalau nanti pas tua nggak jadi kelihatan kuyu. Tetap glowing adalah tujuan heyduuup. Namun, bukan berarti saya termasuk yang nggak peduli dengan kesehatan, apalagi saya sadar kalau semakin tua umur kita, akan semakin mudah kita diser

Movie Review: Delicacy (2011)

  Sutradara: David Foenkinos, Stephane Foenkinos Pemain: Audrey Tatou, Francois Damiens Genre: Romantic-comedy Udah sebulan terakhir ini pengin banget nonton film Perancis. Tapi karena enggak tahu film yang bagus apa, jadinya tertunda terus. Sampai tadi malam ketika lagi Saturdate sama temen kantor saya, Nana, kami memutuskan untuk pergi ke festival Europe on Screen 2014. Setelah memilih-milih film yang kira-kira bagus, akhirnya kami pilih film Delicacy yang diputar di Goethe Institute, Menteng. Awalnya milih film ini karena yang main Audrey Tatou dan lokasinya enggak jauh. Pas dibilang film ini ber- genre romantis, saya dan Nana agak takut jatuh bosan karena lagi malas nonton yang menye-menye bikin mewek. Tapi ternyata kami salah. Film ini....menyenangkan. Saya rasa semua orang yang juga menonton film ini akan setuju. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Nathalie yang baru saja menikah dengan kekasihnya dan lagi bahagia-bahagianya. Tapi terjadi musibah,  s