26.8.08

kekeringan. :(

rumah.
gue.
kekeringan.
air.


waaaaaaa...!!!!!!


gile. gile. gilee. gawat banget! tiba" pas kemaren gue lagi mau cuci baju, trus opung gue mau cuci tangan, air yang keluar itu diiikiiiiiit banget... hmm, emang air dirumah gue itu termasuk agak aneh. jadi kalo misalnya ada yang buka keran di kamar mandi, pasti kalo keran yang di dapur di buka juga, gak keluar air. tapi kemaren itu yang mengherankan, airnya gak ada yang keluar dari SEMUA KERAN!!! parahhh.


akhirnya saudara saudara, walaupun gue gak usah sampe mencari sumber air sampe berpuluh puluh kilo" jauhnya, gue tetep harus beli air. parah. 1 jirigennya 2000rupiah, jadi karena kemaren gue beli sampe 14 jirigen, gue musti bayar 28000. gile, air aja musti beli. paraaaah.


gimana nih kalo tipa hari gue musti beli air meluluuu????????

gawat. gawat. gawatsss.

aaaaaaaaaa....



madeline audrey marella. hhe.


p.s. lomba vocalgroup sebentar lagii. haduh, jadi deg"an ni saya. hoho.




*gabriella

23.8.08

weekend oh, weekend.

aku lelah....
hho. di pagi hari ini gue sudah kelelahan.

rencananya kan pagi ini mau k gereja nguruh laporan keuanan pemuda, tapi kok dar tadi si paul gak ngabar"in ya? haduuuh, paulina, paulina.. dimana dirimuu?

bosan, panas. ga tau mau nulis apa. hhe.
have a nice weekend everyone. :)

*gabriella

17.8.08

MERDEKAAAA! iya kah?

selamat 17 agustus 2008.

hhe.
sudah merdekakah kita? menurut gue belom. bangsa kita belom merdeka dari kemiskinan, belom merdeka dari korupsi, dan belom merdeka dari kebodohan.
sayang ya? padahal para pejuang kita yang terdahulu sudah susah payah memperjuangkan supaya kita bebas dari para penjajah. yah, kalo dibilang ini semua salah pemerintah, ya.... gimana ya. susah juga kalo kita selalu saling tuduh menuduh. salah si ini lah. salah si itu lah. gak akan ada ujungnya.

mendingan sekarang kita semua koreksi diri masingmasing, kita sendiri udah pantes belom untuk menyalahkan si "pemerintah"? atau janganjangan, kesalahan itu ada di diri kita sendiri? coba deh ingetinget lagii, apa kita sudah jujur sama negara kita sendiri? gak usah jahjauh deh, sudahkah kita jujur dengan diri kita sendiri, atau dengan lingkungan skitar kita? karena, tanpa kita sadari, dengan kita jujur mulai dari hal yang kecil aja, it brings a big impact for our life. hhe.

think about it. :)

have a nice independence day. JBU.

*gabriella

16.8.08

same mistake

siallll....!!!!!!!!!!!!!



terulang lagi kesalahan yang sama.

yaitu... *daramatis gila*

GUE MINUM KOPI MALEM MALEM!!!!!!!!!

aaaarrrghhh. sial. gue jadi ga bisa tidur. baru bisa tidur jam dua malem. mataku capek.

jadi kan awalnya begini nih. gue kan mau belajar TOEFL buat tes. nah gue itu paling nyaman itu kalo blajar emang malem. pas semuanya udah tenang. semuanya sudah istirahat. nah, karena gue itu orangnya gampang ngantuk, jadi gue minum nescafe kan buat jaga" kalo ngantuk. trus gue minumlah tuh kopi keparat jam stengan sembilan malem. dan ternyata saudara-saudara yang kucintai, gue udah kelar belajar stengah duabelas. jadiiiii........ gue sbenernya ga perlu minum kopi!!! alhasil, mata gue yang sangat indah ini tak bisa tertutup sampai dini hari.

udah gitu, gue kebangun aja loh jam stengah tujuh pagi! gawatsss. skarang kepala gue udah kayak mau pecah. sebenernya gue pengen tidur aja seharian, tapiiii... papamama ngajak jalan. jadi, gue ikut deee... hyeheee. :)

have a nice weekend everyone. JBU.

*gabriella

15.8.08

don't hide it.

one of my bestfriend said this to me.

"don't ever try to faking your emotion. cry if you feel like crying. laugh if you feel like laughing. but i'm sure a little smile may help you feel better. God bless u, precious!"

makasih ya, madelineku sayang.. :)

emang bener, di saatsaat gue benerbener terpuruk, sahabat yang setia selalu ada buat menghibur dan memberikan gue kekuatan untuk slalu tegar menghadapi masalah. walaupun masalah yang gue alami itu ga begitu berat di mata orang.

masalah gue itu yang cuma satu kalo utuk sekarang. si cungkring. huh. capeklah ya....
finally he said that actually he cares about me. tapi sayangnya, dia sudah memilih yang di sana untuk dijadikan pasangan hidup. hmm. i cried a lot, i wanted to sream *but i couldn't, it was midnight*. gue cuma bisa bilang, "yasudahlah ya.. kita emang cocoknya jadi sahabat aja". dari hatikah? tentu tidak. i just pretend to be alright. i know it's wrong, but what else can i do?

thanks for my best, madeline. to gave me a big support. but specially to my only one, Jesus, to gave me Madeline in my life.


madeline and i
*gabriella

4.8.08

yes, it's a fun week.


gyahahaa.
kerjaan gue selama seminggu ini adalah... TERTAWA! finally i could make the world *my own world* as fun as a wonderland just like i wished. hha. mungkin gak seheboh dufan, tapi... ya cukup menyenangkan lah.

1. senin, 28 juli 2008
happy birthday eriin. dia lagi di jakarta, tapi... gak bilang bilang. huu. hari senin ga kemana". hanya berkutat dengan ym. hhe.
2. selasa, 29 juli 2008
going nowhere juga. hmm. but still exciting, karena rabunya mau latihan vocal group di geja.
3. rabu, 30 juli 2008
dapet berita dukacita dari madeline sama paul.
madeline: "odhie, ntar malem gw ga bisa dtg latian genta, hr ini gw di gading ampe mlm. abang gw meninggal kmrn mlm. thx dhie."

paul: "awdri, lo tolong smsin anak"pemuda dong. tolong bilangin kalo omanya rachel meninggal. tolong ya dhie, thx."

jengjengjengjeng... just in one day. family dari 2sahabat gue meninggal. hmm, speechless. akhirnya malam itu latian vocalgroup dibatalkan. gue jason sama cindy mau ngelayat ke oma rachel. kita sangka ngelayatnya itu di rumahnya rachel, taunya di RS. CIKINI yang seperti kita ketahui, JAUHHHH ya sodarasodara. udah gitu yang ada di mobil itu gue sama jason. kita udah bingung. hmmm, KITA GA ADA YANG TAU JALAN KE SANA!!!!! kacauuu. untung ada si penyelamat, cindy. hhe. akhirnya kita sampe dengan selamat di tempat tujuan. pulangnya lewat jalan protokol kesayangan gue, JALAN M.H.THAMRIN dan SUDIRMAN. gue selalu terpukau dengan kegemerlapan lampu hias di daerah itu. walaupun... gue tau banget, mungkin itu salahsatu faktor kenapa sekarang kita, yang di perumahan maupun di perkantoran sering mendapat giliran pemadaman listrik. udah gitu,,, gak bilang bilang lagi kalo ada pemadaman! rese.
4. kamis, 31 juli 2008
nothing. just enjoy my ym. hha, norak biasaa.
5. jumat, 1 agustus 2008
ada apa yah? gue jadi lupa. hmm. but i think something fun is happen. hmm, LUPAAA!!!

6. sabtu, 2 agustus 2008
awalnya agak bosan dengan rutinitas. diajakin sama mothy ikutan latiannya band anak remaja. tapi,, males. trus,, mothy akhirnya baru inget kalo hari itu ada acara MPD *malam puji dan doa* di rumahnya Mika. wellehhh, kalo ini gak boleh dilewatkan! dirumah ndutti. senang. ketemu aga, langsung satu rumah udah kayak orang gila, ketawa teruuus. senang senang. yang paling konyol adalah gue mafel sama stanny tukertukeran kacamatanya mika yang mirip kacamatanya AJI idol itu loh. kacamata ABG jaman sekarang. lo liat aja, kalo jalan ke mallmall yang sering di gandrungi anakanak SMA, PASTIIII banyak banget yang pake kacamat yang kayak gini. huh. semuanya se-tipe. tapi agak terganggu dengan kenyataan bahwa yang menang indonesian idol itu... ARIS! it's a big no indonesia.
1. 2. 3.
1. stanny's turn
2. mafel's turn
3. my turn!


7. minggu, 3 agustus 2008
the most tired day of the week, but also the most exciting day of the week. pagipagi, kita ke GKI Ampera, mau nyanyi disana. we did a great job. but not for human. for THE ONLY ONE. abis itu, kita mau makan siang di kemang. karena kemaren tante justin *mamanya ella sama mady* ulang taun, jadi kita semua mau di traktir di d'kost! ASHEEEEEK! well, this is my first time. jadi,,, yagitu d. tapi emang bener kata orangorang murah dan enak. ya, ini emang restoran yang paling rasional yang pernah gue temui. pulang, nyampe rumah jam... stengah duabelasan. lehaleha dulu. gak tau capek banget rasanya. tapi, setelah tau kalo papamama mau pergi, SEMANGAT 100% meningkat! byasa, perempuan.. gak tahan kalau denger kata "jalan". jalan jam stengah 2an. kita ke tanah abang dulu. ngapain? awalnya mau cari baju dalem, trus mau cari seprai, eh... ketemu maxi dress. gyahaha. its cute. tapi nanti aja deh belinya. seprainya bagusbagus. hampir sama kayaknya sama di cipadu. eh, si papa dapet bahan buat celana kantor. asikasik. tante utit nysul ke tanah abang. byasa, alasannya sama, pengen liatliat. abis itu, kita berlima ke kelapa gading, mau ke apartemennya odhe, abis itu mau ke Ace Hardware di M.A.G, my favourite place for *window* shopping. huh, gak ada capeknya liatliat disana. pengen lagi d. asikasik. abis itu mutermuter MAG, ke J.CO, liatliat baju spatuspatu, huahhh senang!!!! akhirnya balik ke apartemennya odhe jam sembilanan, makan dulu trus balik jam sepuluhan. nganterin tante utit dulu ke petamburan.nyampe rumah jam setengah duabelas. baru tidur jam satuan. hhe.

senang senang senang. gyahhaaa. i wish could spend more time not only with my family but also with my highschool bestiest. miss them so. :)

p.s. hari ini mau ke rumah thiya. dia ulang tahun!

*gabriella