27.10.08

ben&jerry's




You Are Chocolate Chip Cookie Dough Ice Cream



A classic and an original, no wonder everyone snakes your style!



hhe. lagi iseng aja..

18.10.08

10 things bout ME.

gw dapet tag dari nadine. katanya disuruh nyeritain tentang 10 facts about me. nadine, nadine.. bikin gue banyak kerjaan aja de. :DD. these are 10 facts about myself:
  1. males keramas dan mandi. hihi, anak perempuan kok jorok? maaf ya atas kenyataan yang tidak menyenangkan ini. kenapa gue males keramas? karena gue merasa capek kalo harus mengangkat tangan sambil bersihik rambut. hhe. tapi tenang, gue tiap hari mandi kok *walau cuma sekali*. makanya kalo ke salon yang bikin gue bahagia adalah saat di keramasin bukan pas di krimbatin. :)
  2. doyan nulis. dari kecil gue doyan banget nulis. dari mulai nulis dairy, nulis puisi, cerpen, sampe cobacoba nulis novel. tapi sayang sekali saudarasaudara, setiap kali gue nulis cerpen atau nulis novel, semuanya tak ber-ending. idenya mentok gitu. mandeg. siaaal. akhirnya gue memutuskan untuk nulis blog. mungkin bakal melatih kemampuan gue untuk nulis lebih lagi. hhe.
  3. gak bisa jauh dari keluarga dan sahabat. berhubung gue ini orang yang manja, jadi gue emang gak bisa jauh dari orang" terdekat gue. hhooo. love them so. :)
  4. love korean drama SO MUCH!! huehue, mungkin sahabat sahabat gue udah pada tau ya. gue itu sangat addicted dengan yang namanya drama korea. awalnya cuma nonton yang di indosiar. FULL HOUSE. sebenernya gue dulu jijik banget sama yang namanya asian drama, tapi karena si METEOR GARDEN, gue jadi doyan. trus lama lama si indosiar menampilkan lebih banyak korea, jadi gue makin demen deh. hhoho. ditambah bimbi yang doyan menyuguhi dvd oke. makasih ya bimsss... nah, sangking doyan, dan BANYAK banget drama yang mau gue tonton *sedangkan budget terbatas*, alhasil gue nonton aja di crunchyroll.com. hueheheee gratisan emang paling YAHUUUD.
  5. melankolis. gak tau kenapa gue itu cengeeeeennggg banget. liat film yang sedih dikit, nangis. denger lagu yang dalem dikit, nangis. baca novel yang mellow, nangis. baca komis aja gue bisa nangis. kangen sama sahabat atau keluarga nangis. kalo kesel maunya nangis. oh, so much tears that i already spent in my lifetime. kayak kemaren, setelah hampir seminggu gue gak ketemu kedua anjing gue, pas ketemu gue udah mau nangis sangkin kangennya. makanya jangan heran nanti kalo ada perpisahan, pasti gue nangis. hhuhuuuu.
  6. narsis. haha, ini mah penyakit dari jaman gue SMA. bukan hanya dari segi doyan foto" aja. tapi juga dari kenarsisan yang sesungguhnya. mungkin kalo orang yang baru kenal, agak suka mau muntah denger ocehan gue. tapi tenang,, lama lama akan terbiasa kok. seperti halnya sahabat" gue yang telah menjadi korban gue selama ini. hhe. love you guys.
  7. afganlicious. haha, anak abg banget emang, ngefans sama afgan. tapi afgan kan emang ganteng. suara oke. kacamatanya bikin gemes. lesung pipinya jugaa. hhoho. :)
  8. blueberry addict. really love that fruit. kalo makan roti bakar, pesennya isi blueberry. kalo ke oh lala cafe, pesennya blueberry ice sama blueberry cheesecake. kalo ke bread talk, ngambilnya yang roti tengah atasnya ada blueberrynya. roti homemade juga begituu. terus,,, kalo ada selai blueberry dirumah pasti gue embat. long live, blueberry!!!!
  9. love my canon 450D. gue bukan orang yang seneng fotografi. bukan juga orang yang punya passion harus dapet angle yang bagus buat foto". gue cuma suka untuk mengabadikan setiap momen yang ada. rasanya kalo ngeliat lagi foto" yang dulu, rasanya indah sekali. hhoho.
  10. can't be far away with my little miror, blush on, my brush comb, and my eye liner. my mascara also and my lipstick and my MAKE UP KIT. sama kayak yang nadine bilang, gue juga bukan orang yang centil *yah, kata temen" gue agak sih*. tapi gue juga bisa cuek terkadang. cuma, gue suka aja memperhatikan penampilan. rasanya seneng banget kalo pipi gue ada blush on -nya. senang dandan intinya. mungkin turunan keluarga kali ya? semua keluarga gue yang cewek" pada doyan dandan gitu soalnya. hhe.
and the lucky tagged people are: citra, fraya, vetta, dhedhe, samuel, chichit, bimbi.

The Rules :
1. Each blogger must post these rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

17.10.08

METRO BIG SALE

can you see that sign? "METRO BIG SALE. DISCOUNT UP TO 50%" yep. it's true everyone. jadi gini ceritanya. pagi ini setelah pulang les gue nelfon si mams buat nanya kalau gue besok harus dateng gak kira" ke acaranya om gue? akhirnya diputuska gue harus dateng! YEAH! berarti gue pulang. secara dari tanggal 13 yang lalu kan gue di rumahnya tante ruth di petamburan. biar ceritanya deket gitu sama tempat les gue. hhoho. yaudah, katanya paling nanti gue pulang bareng sama tante gue yang mau jemput opung gue juga. oke, rencana sudah diterima siap dilaksanakan. eh, tiba" ngokap ngomong gini, "tapi nanti mama sama papa mau ke METRO dulu." hhhaaaah? gue kaget dong! si mams sama si paps kan orang anti-mall! kenapa tibatiba pengen ke metro?????? selidik punya selidik, ternyata METRO lagi sale gedegedean. dan yang terpenting adalah... hanya untuk hari ini aja! ternyata bokap gue niat banget, sampe semua rapatnya yang tadinya siang dimajuin jadi pagi semua biar cepet selesai! paraaahhhh...! nah... otak jenius gue jalan dong! akhirnya gue berkata "mah, aku nyusul ya! aku nyusul ke PIM". nyokap yang denger si anak dungdung ini berceloteh tanpa gentar nanya balik, "mau naik apa???". dan dengan dodolnya gue jawab gak tau... "nanti mamah sebelum ke METRO, ke sini aja dulu. jemput aku!" *katanya mau nyusul, kok malah minta jemput?? nganeeeehhh* trus, gue bilang kan sama si tante ruth kalo gue pengen nyusul si mams ke PIM, tapi gak tau naik apa... akhirnya tanteku yang aduhai itu bilang, "KAMU NAIK BUS AJA! NAIK 102, TURUNNYA PAS DEPAN PIM!" waduuuuh, itu memang ide yang sangat brilian tapiii... GUE KAN GAK PERNAH NAIK BUS UMUM SENDIRIAN! ngeri gileee... tapi setelah gue pikir pikir dengan seksama... akhirnya gue memutuskan untuk ke PIM naik bus. dengan semangat empat lima, gue berdiri di pinggir jalan sambil liat liat kalu ada si 102 yang lewat. tapi karena sempet ragu, jadi, gue lewatin aja. kenapa? takutnya gue salah naik bus, malah nyasar kan gak lucu jugaaa! nanti kalo gue ilang trus nyokap gue bikin pengumuman "dicari anak hilang" begimana??? *lebay*
okey, setelah tanya tukang ojek, akhirnya g
ue naik bus yang dari tadi udah gue lewatin. sial, tau gitu gue naik dari tadi!! nah, sesampainya gue di dalem bis, gue masih agak parno meragu kan. akhirnya gue tanya aja mbak" yang ada di sebelah gue, "mbak mbak, ini busnya yang ke arah lebak bulus kan?" untung aja dia jawab "IYA", kalo enggak, gue langsung lompat dari bus kagak pake bayar! *lebay pangkat dua*. akhirnya gue bisa duduk di bis dengan tenang. gak tenang juga sih, soalnya kalo kata si mams kan di bus itu banyak copet, jadi gue harus tetep siaga! sip!

nah, setelah gue menempu perjalan yang sukup menegangkan, sampelah di PIM. sebelum turun dari bus, gue juga inget pesen nyokap. "KALO TURUS DARI BUS ATAU ANGKOT, KAKI KIRI DULU YA!" sip, mah! nah, ketemuanlah gue di Metro sama si mams dan si paps. dan apa reaksi pertama gue? "YA AMPUN! SEJAK KAPAN DI PI
M ADA RAMAYANA???" kenapa? karena itu rema buangeeeeeeet boooo!!!! rame serame ramenyaaaaa... puyeng gue. tapi yang namanya perempuan, kalo liat kata disko langsung jelalatan. tapi pertamatama gue musti ketemu nyokap bokap dulu dongsss.. pas udah ketemu, ternyata mereka udah nenteng" belanjaan seabrek abrekkk!

trus pas ngantri bayarnya,, astaga, panjang bener!!! geleng geleng kepala gue. abis itu gue makan dulu di hokben. belom juga nyampe hokben, ada diskon sepatu di luar pintu metro arah ke eskalator. buseeeett, jadi gak laper gue. hunting juga aaaaahhh.

*ibu ibu dan anak remaja lagi coba coba sepatu*

ramai bukan??? nah abis dari hokben, gue sama nyokap mau liat" di bagian sepatu kan.. nih gue kasih liat lagi bukti otentik kalau tuh metro kayak mangga dua di hari minggu.

at metro depertment store

gilaaaaaaaaaa...... gue yang tadinya masih semangat empat lima, jadi gak napsu. ngeliat orangnya jadi pusinggggg. malah jadi gak ketemu yang bagus sama sekali. payah banget! ternyata mencari barang yang oke di tengah ramai ramainya diskon itu gak efektif banget. harganya emang oke banget sih... tapi tetep aja. gak puas.

*gabriella

7.10.08

i felt like a winner for a while.

gak tau kenapa gue merasa seperti menjadi pemenang sesaat hari minggu kemarin. mungkin ada dua alasan mengapa gue merasa seperti itu.

satu.
i finnaly met his fiance wannabe (HFW). yup. jauh jauh dateng dari kota jogja untuk liburan mungkin. trus di bawalah si HFW ini ke maleo. gue gak tau kan kalo pagi itu si lelaki ada atau engga. jadi gue dengan cueknya menjalankan tugas gue sebagai fotografer maleo dadakan pagi itu. eh,,, pas gue nengok ke barisan kanan, UWOOOOWW! ada aja loh dianyaa!! trus, gue gak sengaja menemukan sesosok perempuan di antara si lelaki dan mamanya. and there she is, the HFW is just in front of my eyes. damn, i felt shock for a while. my heart just liked pop out or sumtin'. dan yang membuat gue merasa menang adalah, sahabat" gue bilang kalo gue jauh lebih "baik" dari pada si HFW inii secara fisik. . yipsss!!!!! *bolehlah agak menyombongkan diri. hhe.*

dua.
gue merasa baik baik aja, gak terpuruk atau mellow saat gue melihat mereka bersama. itu yang membuat merasa menang lagi. gue merasa kuat untuk menghadapi keadaan ini. huh, so girl power. gak gampang melihat cowok yang kita sayang ada di sebelah orang lain. tapi, dengan sikap gue kali ini, gue merasa tingkat kedewasaan gue meningkat. kenapa? karena dulu kalau gue menghadapi keadaan kayak gini, gue pasti ngadu ke mady, nangis nangis, termehek mehek. tapi kali ini, sori ajaaa, gak ada tetesan air mata. buehehehee. *lebay*

ohya, untuk informasi sejenak, malam sebelumnya gue sebenernya agak memohon sama Tuhan supaya, untuk sekaliiiii aja dalam hidup ini gue pengen ngeliat si HFW. dan terkabul aja loh bo besok paginya!!!!!!!!! ajaib. *ketika ku percaya, mujizat itu nyata. hhuhu*

*gabriella