Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2008

ben&jerry's

You Are Chocolate Chip Cookie Dough Ice Cream




A classic and an original, no wonder everyone snakes your style!

What Flavor Ben and Jerry's Ice Cream Are You?

hhe. lagi iseng aja..

10 things bout ME.

gw dapet tag dari nadine. katanya disuruh nyeritain tentang 10 facts about me. nadine, nadine.. bikin gue banyak kerjaan aja de. :DD.these are 10 facts about myself:males keramas dan mandi. hihi, anak perempuan kok jorok? maaf ya atas kenyataan yang tidak menyenangkan ini. kenapa gue males keramas? karena gue merasa capek kalo harus mengangkat tangan sambil bersihik rambut. hhe. tapi tenang, gue tiap hari mandi kok *walau cuma sekali*. makanya kalo ke salon yang bikin gue bahagia adalah saat di keramasin bukan pas di krimbatin. :)
doyan nulis.dari kecil gue doyan banget nulis. dari mulai nulis dairy, nulis puisi, cerpen, sampe cobacoba nulis novel. tapi sayang sekali saudarasaudara, setiap kali gue nulis cerpen atau nulis novel, semuanya tak ber-ending. idenya mentok gitu. mandeg. siaaal. akhirnya gue memutuskan untuk nulis blog. mungkin bakal melatih kemampuan gue untuk nulis lebih lagi. hhe.
gak bisa jauh dari keluarga dan sahabat.berhubung gue ini orang yang manja, jadi gue emang gak…

METRO BIG SALE

can you see that sign? "METRO BIG SALE. DISCOUNT UP TO 50%" yep. it's true everyone. jadi gini ceritanya. pagi ini setelah pulang les gue nelfon si mams buat nanya kalau gue besok harus dateng gak kira" ke acaranya om gue? akhirnya diputuska gue harus dateng! YEAH! berarti gue pulang. secara dari tanggal 13 yang lalu kan gue di rumahnya tante ruth di petamburan. biar ceritanya deket gitu sama tempat les gue. hhoho. yaudah, katanya paling nanti gue pulang bareng sama tante gue yang mau jemput opung gue juga. oke, rencana sudah diterima siap dilaksanakan. eh, tiba" ngokap ngomong gini, "tapi nanti mama sama papa mau ke METRO dulu." hhhaaaah? gue kaget dong! si mams sama si paps kan orang anti-mall! kenapa tibatiba pengen ke metro?????? selidik punya selidik, ternyata METRO lagi sale gedegedean. dan yang terpenting adalah... hanya untuk hari ini aja! ternyata bokap gue niat banget, sampe semua rapatnya yang tadinya siang dimajuin jadi pagi semua biar cep…

i felt like a winner for a while.

gak tau kenapa gue merasa seperti menjadi pemenang sesaat hari minggu kemarin. mungkin ada dua alasan mengapa gue merasa seperti itu.

satu.
i finnaly met his fiance wannabe (HFW). yup. jauh jauh dateng dari kota jogja untuk liburan mungkin. trus di bawalah si HFW ini ke maleo. gue gak tau kan kalo pagi itu si lelaki ada atau engga. jadi gue dengan cueknya menjalankan tugas gue sebagai fotografer maleo dadakan pagi itu. eh,,, pas gue nengok ke barisan kanan, UWOOOOWW! ada aja loh dianyaa!! trus, gue gak sengaja menemukan sesosok perempuan di antara si lelaki dan mamanya. and there she is, the HFW is just in front of my eyes. damn, i felt shock for a while. my heart just liked pop out or sumtin'. dan yang membuat gue merasa menang adalah, sahabat" gue bilang kalo gue jauh lebih "baik" dari pada si HFW inii secara fisik. . yipsss!!!!! *bolehlah agak menyombongkan diri. hhe.*

dua.
gue merasa baik baik aja, gak terpuruk atau mellow saat gue melihat mereka bersama. itu yang …