Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2008

caritaa. yuhuuu.

huah. selamat siang. gile, hari ini panas banget loh. tapi gue tetap bersyukur. knapa? karena itu tandanya cucian gue hari ini bisa kering semua. haha. biasalah. sebagai anak yang baik serta pengangguran yang tahu diri, harus bisa bantubantu nyokap dong.


kali ini gue mau ceritacerita tentang acara retret pemuda gereja gue ah. sebenernya acara itu udah dari tanggal 13 juni yang lalu, tapi gue baru semangat untuk nulis sekarang. sama mau nulis tentang gue wisata kuliner sama keluarga di jakarta weekend kemaren. satu lagi! gue punya adikadikkan baru loh! namanya mika. sekalian gue ceritain juga deh.

1. CARITA OH, CARITA









kiri ke kanan:
paul yolanda martin mothy gue intan mady *dibelakang*


tanggal 13-15 juni kemaren, pemuda GKI maleo raya tuhngadain acara ret-ret di carita. biasanya kan retret itu di gunung, tapi kali ini kita mau bikin sesuatu yang bda. retret di PANTAIII! cihuy sekali loh. walaupun yang ikut itu cuma 19 orang [plus tante dahlia, oma gun, dan beberapa majelis], tapi tetep seru…

19 tahun jomblo. pahitkah?

Lo tau rasanya 19 menjomblo alias udah jomblo sejak lahir? Gue tau, karena yang gue maksud adalah kejombloan gue selama 19 tauun. Rasanya? Jangan ditanya. Maknyus! Gue sih gak menyesali kesendirian ini, boleh dibilang ini juga anugerah. *anugerah pala lu, peyang!* Enggak, gue enggak marah sama Tuhan. Tapi, emang dasar manusia, mana pernah puas dengan segala keadaan yang ada. Mungkin ini merupakan kesempatan yang dikasih sama Tuhan agar gue konsentrasi dulu ke sekolah, konsentrasi nabung buat kuliah di states. Mungkin ini juga merupakan hukuman karena gue sering sekali bermain api dengan laki orang. Bukan jadi orang ketiga sih, hanya sering para lelaki itu jadi lebih manja sama gue daripada sama bininya. Heehhe, dosakah? *iya, dosa...* Trus, gue juga kemaren baru dapet hikmah dari Tuhan. Kemaren kan gue, mothy, mika, stanny, sama mafel lagi makan nasi goreng deket gereja. Trus, terjadilah percakapan seperti ini.

Stanny : kak, ngobrol apa aja sama christian tadi?
Gue : dia kesian ngeliat …

the new generation is begin.

holaa.

dari tadi malem gue semangat banget nih. kenapa? karena, kemaren gue dan temanteman pemuda yang lain udah rapat untuk pengurus komisi pemuda yang baru. dan terbentuklah para pengurus yang baru. dianaaa...

ketua : rachel
wakil : ino
sek : manda
bend. : madeline

sie. ibadah : rachma, mothy, yolanda/rury
sie. musik : jason, hario
sie. kegiatan: angga, jogi
sie. pemerhati: audrey *gue..gue..* dan partnernya masih di carii.

dan lo tau syapa yang akan menjadi pembina muda pemuda? PAUL tentunyaaa. ahahaaa.
asik abis deh. gue jadi semangat nih menjalani berbagai tugas. hehe. temantemannya asiik. doain aja supaya kepengurusan yang baru ini dapat berjalan dengan baik, solid, kompak, dan kuat. gue sih optimis. amiiiin.

gue sebenernya pengen nyeritain tentang petualangan pemuda ke carita selama 3hari 2malam!! tapiii... nanti aja deh! hehe.

*gabriella

unpredictable

"Dhie, lo tahan nafas ya. Jangan kaget."
"Kenapa, Thi?"
"Dhie, tadi gue dapet kabar dari zharfan, katanya.. barusan bokapnya Juddy meninggal."
"Yang bener, Thi? Sumpah gue gak tau mau ngomong apaan. Kapan, Thi?"
"Barusan aja. Mereka sekeluarga sih masih di RSIB. Kita ke rumahnya yuk, Dhie."
"Ayo. Gue ijin mama dulu ya, Thi. Terus nanti gue langsung ke rumah lo."
"Yaudah, gue juga mau bilang sama santi dan yang lain dulu. Gue tunggu ya, Dhie."

gue langsung ijin mama papa, telfon pak tian minta jemput, mandi, trus berangkat! nyampe rumah thiya nunggu santi sama nadhia dulu. nadhia langsung cabut dari kost-annya naik taxi. sekitar satu jam-an, kita langsung ke rumah judd. baru ada deandra yutha sama selli. gue langsung ketemu judd, peluk, kasih support. dia kuat sekali, sudah tidak menangis. katanya udah puas tadi. hebat.abis itu gue samperin mamanya, langsung gue peluk. gue salut sama juddy dan keluarga, mereka kuat sekali…

i miss my mom..

huh. sekarang jam menunujukkan pukul 00:30.
dan masih dua hari lagi mama pulang dari pelayanan ke nusa kambangan.
i miss her so much.

emang dasar anak udung. giliran nyokap ada, dia cuekcuek aja. giliran gak ada, kangen deh loe! gak tau kenapa kayaknya rumah sepiii baget kalo gak ada nyokap. *haduh, air mataku mulai jatuh*
walaupun cuma ditinggal 5hari, rasanya lama gilaaa. huhu. gue jadi ngebayangin gimana kalo gue sekolah di states nanti ya?? *yah, mellow deh*

segitu berpengaruhnya nyokap akan kehidupan gue, sampesampe bawaan gue gak enak aja pas latian band kemaren. bete.

mah, cepet pulang yaa. miss you so. *hiks*

*gabriella

ps. laddy sama molly juga udah mulai kangen tuh.