Skip to main content

i'm back.

HELLLOOOO!!
after hibernated for a very long time, yes I'm back. ho ho. well, i don't have any specific reason for it. i just get bored with the writing things. but now, i miss it!! :)) and of course there are so many things to tell. so where should i begin??
1. SCHOOL LIFE

yeah, i have a new story for my school life. finally, I'm going for college! yeah!!! how cool is that? SUPER COOOLL. and why i should be so greatly is because i 'm accepted in PUBLIC UNIVERSITY,, and it's the great one, Padjadjaran University. well, I'm very excited about this because I've been waiting for a loooong time for college. 2 years baby, 2 YEARSS. lol. well, because it's located outside my hometown (it's in Bandung), so i should stay in a shared house. well, for the first year maybe I'm not going to stay in great house, but a simple house with a pretty cheap price. but for the next year, I'm going to move!!! :D i can't wait any longer for it. the orientation, new friends, new things to learn.. everything!!! hihihiii.. just wait for the next update.

2. LOVE LIFE

nothing special. we can just skip it, because i can assure u that nothing really happen. :D
3. FRIENDSHIP LIFE

sad thing happen. my best friend, my inspiration, my favorite man on earth, JASON SIHOTANG just went abroad for study to Aussie. and the saddest thing i couldn't go to the airport. huks. well, at least to saw him for the last time. but fortunately, the day before we already spent a SUPER FUN day! karaoke-ing and had some late night supper,, yummy. :)) so, I'm not that terribly sad. well, good luck with everything, my fave man. i love you!
4. K-POP LIFE.
well, there is no Audrey if there is no k-pop zone. LOL. okay, since it's been a long time, i just want to make a chart of my favorite songs trough middle of 2009. I'll call it "AUDREY'S SUPER K-POP CHART".

1. GEE - Girls Generation











2. Sorry, sorry - Super Junior












3. Tell me your wish - Girls Generation











4. It's you - Super Junior












5. Again and again - 2 PM








6. Confession of a friend - 2 AM
7. Honey - KARA
8. Ah! - After school
9. Insomnia - Whee sung
10. Eat You Up - BoA
well, that's all i can tell about my UPDATED LIFE. just be more patient for the other update, okay?
love you all..
*gabriella

Comments

Popular posts from this blog

Kamu Kan Perempuan, Seharusnya Kamu....

Pernah mendengar seseorang mengucapkan kalimat seperti itu di depanmu? Saya, sih, sering. Mulai dikomentari dari segi penampilan dan keahlian, tapi juga dari pilihan musik dan masih banyak lagi.

Banyak perempuan di luar sana yang mengeluh merasa didikte oleh laki-laki dengan kalimat ini, tapi entah mengapa saya merasa kalimat ini dilontarkan lebih banyak oleh sesama perempuan. Hal ini menjadi miris buat saya. Bukannya saling memberi dukungan, terkadang sesama perempuan justru saling menghakimi.

Penghakiman itu biasanya dimulai dengan kalimat,

"Kamu kan perempuan, seharusnya kamu..."

1. "...berpakaian rapi." Saya termasuk perempuan yang suka berpenampilan rapi, tapi kadang juga suka mengikuti mood. Jadi ketika saya ingin tampil rapi, saya bisa saja mengenakan rok span, blouse, serta clog shoes ke kantor. Namun kalau sedang ingin tampil kasual dan malas tampil rapi, saya biasanya memakai kaos, jeans, dan sneakers.

Suatu hari saya pernah berpenampiln cuek seperti ini …

Bullying

Kalian tahu yang namanya bullying? Atau malah pernah merasakan bullying? Bullying adalah tindakan dimana satu pihak menindas atau mengintimidasi pihak yang lain, oleh yang powerful terhadap yang powerless. Masa-masa bullying biasanya dialami ketika kita sekolah. Saya punya cerita sendiri tentang bullying ini. It was started in junior high school...

Mungkin masa-masa SD atau sekolah dasar merupakan masa yang paling blur buat sata, tapi bukan berarti tidak menyenangkan. Saya menjalani sekolah dasar di sekolah katolik. Sadar gak sih kalau waktu SD kita sama sekali gak peduli dengan yang namanya senioritas? Kayaknya kenal dengan kata itu saja tidak. Dulu sih yang saya pedulikan hanya bagaimana caranya hari itu main-main seru bareng teman sekelas. Kalaupun ada konflik, paling masalah sepele dengan teman sekelas atau teman seangkatan tapi beda kelas atau teman satu jemputan. Sempit ya? Saya gak tau ini hanya terjadi sama saya saja atau kebanyakan orang merasakan hal yang sama. Saya, atau ki…

19 tahun jomblo. pahitkah?

Lo tau rasanya 19 menjomblo alias udah jomblo sejak lahir? Gue tau, karena yang gue maksud adalah kejombloan gue selama 19 tauun. Rasanya? Jangan ditanya. Maknyus! Gue sih gak menyesali kesendirian ini, boleh dibilang ini juga anugerah. *anugerah pala lu, peyang!* Enggak, gue enggak marah sama Tuhan. Tapi, emang dasar manusia, mana pernah puas dengan segala keadaan yang ada. Mungkin ini merupakan kesempatan yang dikasih sama Tuhan agar gue konsentrasi dulu ke sekolah, konsentrasi nabung buat kuliah di states. Mungkin ini juga merupakan hukuman karena gue sering sekali bermain api dengan laki orang. Bukan jadi orang ketiga sih, hanya sering para lelaki itu jadi lebih manja sama gue daripada sama bininya. Heehhe, dosakah? *iya, dosa...* Trus, gue juga kemaren baru dapet hikmah dari Tuhan. Kemaren kan gue, mothy, mika, stanny, sama mafel lagi makan nasi goreng deket gereja. Trus, terjadilah percakapan seperti ini.

Stanny : kak, ngobrol apa aja sama christian tadi?
Gue : dia kesian ngeliat …