Skip to main content

the cakes.

holla.

hari ini mau nulis apa ya?? panas panas gini enaknya ngomongin KUE NYOKAP yang yahud punya. hhaha, emang gak nyambung sih. okay, hanya untuk sekedar informasi dan bercerita sedikit. hhe. jadi nyokap gue itu kan puya bakat super oke dari Tuhan Yesus yaitu memasak. apa aja masakannya pasti enak. makanya gue kadang kadang kalo lagi makan entah dimana, pasti rasanya langsung gue banding bandingin sama masakan nyokap. hhe. lalu beberapa tahun belakangan, tepatnya 4tahunan yang lalu, nyokap penasaran pengen nyoba bikin kue cokelat warisan keluarga bokap. hhe, agak lebay gitu. kue cokelatnya emang enak banget. jadi, opung gue, si empunya resep, ngajarin nyokap gimana cara bikinnya. nah! semenjak itu nyokap jadi ada usaha jualan kue cokelat, yang kita kasih nama, KUE COKELAT LAPIS NUTELA. jadi, coba anda bayangkan, kue cokelat tengah tengahnya ada lapisan pasta cokelat yang meleleh. ummmm, jadi ngilerrr. :)

okey. ternyata saudara saudara, temen-temen SMA gue juga jadi ikutan nge-fans sama kue buatan nyokap yang yahud banget ini. hhoho. jadi kalo ada yang ulang tahun atau mau ngasih surprise buat temennya, mereka suka mesen ke gue. lumayan pasti abis itu gue dapet komisi dari nyokap. yeah! nah, makin lama, dekorasi kue nyokap gue makin ciamik dari tahun ke tahun. dulu yang cuma hiasan standart a la black forest, jadi makin inovatif. hhe. biar gak penasaran, gue kasih liat yaaa...

1. strawberry shortcake theme


ini kue ulang tahun sepupu kecil gue si karin. hhe. tema si strawberry shortcake. lucu sekalii. tau gak si? pinggirannya itu kan ada jelly beans berbagai rasaaa. yumm. :)

2. Hot Wheels Theme


kue pesenan orang komplek rumah. hhe.emang mobilnya bukan mobil hot wheels beneran sii,,, tapi coba anda sekalian memperhatikan. di pojok kanan bawah ada logo ciri khasnya hot wheels. itu gue yang bikin lo. hwehehehehe. *bangga gitu d*

3. City Theme.


hohoo,,, kalo ini temanya suasana kota gitu d. hho. ada dua mobil polisi yang lagi ngejar rampok. yang bikin gedung gedung yang di belakangnya itu gue. wihiii.. :)

4. the cars theme.



ini yang paling spektakuler. lighting mcqueen. *bener ga tuh tulisannya?* hhehehe. baru jadi tadi pagi. mantap kan???

hum, sebenernya masih banyak design-design kue nyokap gue yang lainnya. menyusul d. antara lain ada yang spiderman, barney, princess, dll. lucu-lucu banget. barbie juga adaa. tapi yang paling tetep oke adalah kue ulang tahun gue yang ke enam belas. jadi kuenya itu berbentuk bendera amerika. secara gue doyan banget sama motif bendera amerika kan. hhe.
nanti deh gue cari lagi foto fotonya. mau mandi dulu ah. see u guys next time.

JBU all. :)

*gabriella

Comments

Popular posts from this blog

Kamu Kan Perempuan, Seharusnya Kamu....

Pernah mendengar seseorang mengucapkan kalimat seperti itu di depanmu? Saya, sih, sering. Mulai dikomentari dari segi penampilan dan keahlian, tapi juga dari pilihan musik dan masih banyak lagi.

Banyak perempuan di luar sana yang mengeluh merasa didikte oleh laki-laki dengan kalimat ini, tapi entah mengapa saya merasa kalimat ini dilontarkan lebih banyak oleh sesama perempuan. Hal ini menjadi miris buat saya. Bukannya saling memberi dukungan, terkadang sesama perempuan justru saling menghakimi.

Penghakiman itu biasanya dimulai dengan kalimat,

"Kamu kan perempuan, seharusnya kamu..."

1. "...berpakaian rapi." Saya termasuk perempuan yang suka berpenampilan rapi, tapi kadang juga suka mengikuti mood. Jadi ketika saya ingin tampil rapi, saya bisa saja mengenakan rok span, blouse, serta clog shoes ke kantor. Namun kalau sedang ingin tampil kasual dan malas tampil rapi, saya biasanya memakai kaos, jeans, dan sneakers.

Suatu hari saya pernah berpenampiln cuek seperti ini …

Bullying

Kalian tahu yang namanya bullying? Atau malah pernah merasakan bullying? Bullying adalah tindakan dimana satu pihak menindas atau mengintimidasi pihak yang lain, oleh yang powerful terhadap yang powerless. Masa-masa bullying biasanya dialami ketika kita sekolah. Saya punya cerita sendiri tentang bullying ini. It was started in junior high school...

Mungkin masa-masa SD atau sekolah dasar merupakan masa yang paling blur buat sata, tapi bukan berarti tidak menyenangkan. Saya menjalani sekolah dasar di sekolah katolik. Sadar gak sih kalau waktu SD kita sama sekali gak peduli dengan yang namanya senioritas? Kayaknya kenal dengan kata itu saja tidak. Dulu sih yang saya pedulikan hanya bagaimana caranya hari itu main-main seru bareng teman sekelas. Kalaupun ada konflik, paling masalah sepele dengan teman sekelas atau teman seangkatan tapi beda kelas atau teman satu jemputan. Sempit ya? Saya gak tau ini hanya terjadi sama saya saja atau kebanyakan orang merasakan hal yang sama. Saya, atau ki…

19 tahun jomblo. pahitkah?

Lo tau rasanya 19 menjomblo alias udah jomblo sejak lahir? Gue tau, karena yang gue maksud adalah kejombloan gue selama 19 tauun. Rasanya? Jangan ditanya. Maknyus! Gue sih gak menyesali kesendirian ini, boleh dibilang ini juga anugerah. *anugerah pala lu, peyang!* Enggak, gue enggak marah sama Tuhan. Tapi, emang dasar manusia, mana pernah puas dengan segala keadaan yang ada. Mungkin ini merupakan kesempatan yang dikasih sama Tuhan agar gue konsentrasi dulu ke sekolah, konsentrasi nabung buat kuliah di states. Mungkin ini juga merupakan hukuman karena gue sering sekali bermain api dengan laki orang. Bukan jadi orang ketiga sih, hanya sering para lelaki itu jadi lebih manja sama gue daripada sama bininya. Heehhe, dosakah? *iya, dosa...* Trus, gue juga kemaren baru dapet hikmah dari Tuhan. Kemaren kan gue, mothy, mika, stanny, sama mafel lagi makan nasi goreng deket gereja. Trus, terjadilah percakapan seperti ini.

Stanny : kak, ngobrol apa aja sama christian tadi?
Gue : dia kesian ngeliat …