Skip to main content

yes, it's a fun week.


gyahahaa.
kerjaan gue selama seminggu ini adalah... TERTAWA! finally i could make the world *my own world* as fun as a wonderland just like i wished. hha. mungkin gak seheboh dufan, tapi... ya cukup menyenangkan lah.

1. senin, 28 juli 2008
happy birthday eriin. dia lagi di jakarta, tapi... gak bilang bilang. huu. hari senin ga kemana". hanya berkutat dengan ym. hhe.
2. selasa, 29 juli 2008
going nowhere juga. hmm. but still exciting, karena rabunya mau latihan vocal group di geja.
3. rabu, 30 juli 2008
dapet berita dukacita dari madeline sama paul.
madeline: "odhie, ntar malem gw ga bisa dtg latian genta, hr ini gw di gading ampe mlm. abang gw meninggal kmrn mlm. thx dhie."

paul: "awdri, lo tolong smsin anak"pemuda dong. tolong bilangin kalo omanya rachel meninggal. tolong ya dhie, thx."

jengjengjengjeng... just in one day. family dari 2sahabat gue meninggal. hmm, speechless. akhirnya malam itu latian vocalgroup dibatalkan. gue jason sama cindy mau ngelayat ke oma rachel. kita sangka ngelayatnya itu di rumahnya rachel, taunya di RS. CIKINI yang seperti kita ketahui, JAUHHHH ya sodarasodara. udah gitu yang ada di mobil itu gue sama jason. kita udah bingung. hmmm, KITA GA ADA YANG TAU JALAN KE SANA!!!!! kacauuu. untung ada si penyelamat, cindy. hhe. akhirnya kita sampe dengan selamat di tempat tujuan. pulangnya lewat jalan protokol kesayangan gue, JALAN M.H.THAMRIN dan SUDIRMAN. gue selalu terpukau dengan kegemerlapan lampu hias di daerah itu. walaupun... gue tau banget, mungkin itu salahsatu faktor kenapa sekarang kita, yang di perumahan maupun di perkantoran sering mendapat giliran pemadaman listrik. udah gitu,,, gak bilang bilang lagi kalo ada pemadaman! rese.
4. kamis, 31 juli 2008
nothing. just enjoy my ym. hha, norak biasaa.
5. jumat, 1 agustus 2008
ada apa yah? gue jadi lupa. hmm. but i think something fun is happen. hmm, LUPAAA!!!

6. sabtu, 2 agustus 2008
awalnya agak bosan dengan rutinitas. diajakin sama mothy ikutan latiannya band anak remaja. tapi,, males. trus,, mothy akhirnya baru inget kalo hari itu ada acara MPD *malam puji dan doa* di rumahnya Mika. wellehhh, kalo ini gak boleh dilewatkan! dirumah ndutti. senang. ketemu aga, langsung satu rumah udah kayak orang gila, ketawa teruuus. senang senang. yang paling konyol adalah gue mafel sama stanny tukertukeran kacamatanya mika yang mirip kacamatanya AJI idol itu loh. kacamata ABG jaman sekarang. lo liat aja, kalo jalan ke mallmall yang sering di gandrungi anakanak SMA, PASTIIII banyak banget yang pake kacamat yang kayak gini. huh. semuanya se-tipe. tapi agak terganggu dengan kenyataan bahwa yang menang indonesian idol itu... ARIS! it's a big no indonesia.
1. 2. 3.
1. stanny's turn
2. mafel's turn
3. my turn!


7. minggu, 3 agustus 2008
the most tired day of the week, but also the most exciting day of the week. pagipagi, kita ke GKI Ampera, mau nyanyi disana. we did a great job. but not for human. for THE ONLY ONE. abis itu, kita mau makan siang di kemang. karena kemaren tante justin *mamanya ella sama mady* ulang taun, jadi kita semua mau di traktir di d'kost! ASHEEEEEK! well, this is my first time. jadi,,, yagitu d. tapi emang bener kata orangorang murah dan enak. ya, ini emang restoran yang paling rasional yang pernah gue temui. pulang, nyampe rumah jam... stengah duabelasan. lehaleha dulu. gak tau capek banget rasanya. tapi, setelah tau kalo papamama mau pergi, SEMANGAT 100% meningkat! byasa, perempuan.. gak tahan kalau denger kata "jalan". jalan jam stengah 2an. kita ke tanah abang dulu. ngapain? awalnya mau cari baju dalem, trus mau cari seprai, eh... ketemu maxi dress. gyahaha. its cute. tapi nanti aja deh belinya. seprainya bagusbagus. hampir sama kayaknya sama di cipadu. eh, si papa dapet bahan buat celana kantor. asikasik. tante utit nysul ke tanah abang. byasa, alasannya sama, pengen liatliat. abis itu, kita berlima ke kelapa gading, mau ke apartemennya odhe, abis itu mau ke Ace Hardware di M.A.G, my favourite place for *window* shopping. huh, gak ada capeknya liatliat disana. pengen lagi d. asikasik. abis itu mutermuter MAG, ke J.CO, liatliat baju spatuspatu, huahhh senang!!!! akhirnya balik ke apartemennya odhe jam sembilanan, makan dulu trus balik jam sepuluhan. nganterin tante utit dulu ke petamburan.nyampe rumah jam setengah duabelas. baru tidur jam satuan. hhe.

senang senang senang. gyahhaaa. i wish could spend more time not only with my family but also with my highschool bestiest. miss them so. :)

p.s. hari ini mau ke rumah thiya. dia ulang tahun!

*gabriella

Comments

Popular posts from this blog

Mencoba Perawatan Facial dan Massage di Umandaru Salon & Day Spa Bintaro

Mumpung lagi semangat-semangatnya nulis lagi, jadi sekalian aja deh bahas pengalaman saya facial dan massage di Umandaru Salon and Day Spa yang ada di Bintaro. Berawal dari rencana cuti sehari karena mau medical check up di pagi harinya (baca pengalaman medical check up di sini ), lalu diri ini punya ide, "Hmmm... sudah lama tidak me time. Apakah lanjut pampering diri yang sudah butek ini?" Akhirnya saya bagikan kegundahan ini di IG Story dan bertanya pada teman-teman super, enaknya ke mana kalau mau facial dan massage di area Bintaro. Ada beberapa rekomendasi yang masuk, seperti Platinum Wijaya, Anita Salon, dan salah satunya Umandaru Spa. Nah, kalau Platinum Wijaya dan Anita Salon, saya sudah sering dengar soal dua tempat facial/salon ini, tapi tidak untuk yang Umandaru Spa. I want something new. Asheeek. Akhirnya coba search di Instagram dan ternyata Umandaru Spa menawarkan cukup banyak pilihan perawatan, mulai dari facial, spa, massage, sampai creambath dan meni

Pengalaman Medical Check Up di Rumah Sakit Jakarta

Sumber: http://www.yayasanrsjakarta.org Detik-detik menuju umur 30 tahun. Inhale. Exhale. *dramak* Sebenarnya nggak detik-detik juga, sih. Masih hitungan bulan dan bukan termasuk orang yang takut untuk memasuki umur baru, kecuali ketika saya memasuki umur 27 tahun. Sila baca cerita absurd nan yahudnya di sini . Sulit dipercaya, namun saya adalah orang yang santai dan tidak takut beranjak tua, tidak takut keriput, dan tidak takut dengan kematian. Cause one day, we'll die anyway.  Walau rutinitas skincare saya termasuk banyak dan lumayan rajin menunaikan ibadah 7 steps, tapi itu bukan untuk menghalau datangnya keriput di usia senja (ya kali nggak keriputan...). Lebih untuk menjaga kondisi kulit di usia sekarang biar tak kusan. Ya, syukur-syukur kalau nanti pas tua nggak jadi kelihatan kuyu. Tetap glowing adalah tujuan heyduuup. Namun, bukan berarti saya termasuk yang nggak peduli dengan kesehatan, apalagi saya sadar kalau semakin tua umur kita, akan semakin mudah kita diser

Movie Review: Delicacy (2011)

  Sutradara: David Foenkinos, Stephane Foenkinos Pemain: Audrey Tatou, Francois Damiens Genre: Romantic-comedy Udah sebulan terakhir ini pengin banget nonton film Perancis. Tapi karena enggak tahu film yang bagus apa, jadinya tertunda terus. Sampai tadi malam ketika lagi Saturdate sama temen kantor saya, Nana, kami memutuskan untuk pergi ke festival Europe on Screen 2014. Setelah memilih-milih film yang kira-kira bagus, akhirnya kami pilih film Delicacy yang diputar di Goethe Institute, Menteng. Awalnya milih film ini karena yang main Audrey Tatou dan lokasinya enggak jauh. Pas dibilang film ini ber- genre romantis, saya dan Nana agak takut jatuh bosan karena lagi malas nonton yang menye-menye bikin mewek. Tapi ternyata kami salah. Film ini....menyenangkan. Saya rasa semua orang yang juga menonton film ini akan setuju. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Nathalie yang baru saja menikah dengan kekasihnya dan lagi bahagia-bahagianya. Tapi terjadi musibah,  s