Skip to main content

yes, it's a fun week.


gyahahaa.
kerjaan gue selama seminggu ini adalah... TERTAWA! finally i could make the world *my own world* as fun as a wonderland just like i wished. hha. mungkin gak seheboh dufan, tapi... ya cukup menyenangkan lah.

1. senin, 28 juli 2008
happy birthday eriin. dia lagi di jakarta, tapi... gak bilang bilang. huu. hari senin ga kemana". hanya berkutat dengan ym. hhe.
2. selasa, 29 juli 2008
going nowhere juga. hmm. but still exciting, karena rabunya mau latihan vocal group di geja.
3. rabu, 30 juli 2008
dapet berita dukacita dari madeline sama paul.
madeline: "odhie, ntar malem gw ga bisa dtg latian genta, hr ini gw di gading ampe mlm. abang gw meninggal kmrn mlm. thx dhie."

paul: "awdri, lo tolong smsin anak"pemuda dong. tolong bilangin kalo omanya rachel meninggal. tolong ya dhie, thx."

jengjengjengjeng... just in one day. family dari 2sahabat gue meninggal. hmm, speechless. akhirnya malam itu latian vocalgroup dibatalkan. gue jason sama cindy mau ngelayat ke oma rachel. kita sangka ngelayatnya itu di rumahnya rachel, taunya di RS. CIKINI yang seperti kita ketahui, JAUHHHH ya sodarasodara. udah gitu yang ada di mobil itu gue sama jason. kita udah bingung. hmmm, KITA GA ADA YANG TAU JALAN KE SANA!!!!! kacauuu. untung ada si penyelamat, cindy. hhe. akhirnya kita sampe dengan selamat di tempat tujuan. pulangnya lewat jalan protokol kesayangan gue, JALAN M.H.THAMRIN dan SUDIRMAN. gue selalu terpukau dengan kegemerlapan lampu hias di daerah itu. walaupun... gue tau banget, mungkin itu salahsatu faktor kenapa sekarang kita, yang di perumahan maupun di perkantoran sering mendapat giliran pemadaman listrik. udah gitu,,, gak bilang bilang lagi kalo ada pemadaman! rese.
4. kamis, 31 juli 2008
nothing. just enjoy my ym. hha, norak biasaa.
5. jumat, 1 agustus 2008
ada apa yah? gue jadi lupa. hmm. but i think something fun is happen. hmm, LUPAAA!!!

6. sabtu, 2 agustus 2008
awalnya agak bosan dengan rutinitas. diajakin sama mothy ikutan latiannya band anak remaja. tapi,, males. trus,, mothy akhirnya baru inget kalo hari itu ada acara MPD *malam puji dan doa* di rumahnya Mika. wellehhh, kalo ini gak boleh dilewatkan! dirumah ndutti. senang. ketemu aga, langsung satu rumah udah kayak orang gila, ketawa teruuus. senang senang. yang paling konyol adalah gue mafel sama stanny tukertukeran kacamatanya mika yang mirip kacamatanya AJI idol itu loh. kacamata ABG jaman sekarang. lo liat aja, kalo jalan ke mallmall yang sering di gandrungi anakanak SMA, PASTIIII banyak banget yang pake kacamat yang kayak gini. huh. semuanya se-tipe. tapi agak terganggu dengan kenyataan bahwa yang menang indonesian idol itu... ARIS! it's a big no indonesia.
1. 2. 3.
1. stanny's turn
2. mafel's turn
3. my turn!


7. minggu, 3 agustus 2008
the most tired day of the week, but also the most exciting day of the week. pagipagi, kita ke GKI Ampera, mau nyanyi disana. we did a great job. but not for human. for THE ONLY ONE. abis itu, kita mau makan siang di kemang. karena kemaren tante justin *mamanya ella sama mady* ulang taun, jadi kita semua mau di traktir di d'kost! ASHEEEEEK! well, this is my first time. jadi,,, yagitu d. tapi emang bener kata orangorang murah dan enak. ya, ini emang restoran yang paling rasional yang pernah gue temui. pulang, nyampe rumah jam... stengah duabelasan. lehaleha dulu. gak tau capek banget rasanya. tapi, setelah tau kalo papamama mau pergi, SEMANGAT 100% meningkat! byasa, perempuan.. gak tahan kalau denger kata "jalan". jalan jam stengah 2an. kita ke tanah abang dulu. ngapain? awalnya mau cari baju dalem, trus mau cari seprai, eh... ketemu maxi dress. gyahaha. its cute. tapi nanti aja deh belinya. seprainya bagusbagus. hampir sama kayaknya sama di cipadu. eh, si papa dapet bahan buat celana kantor. asikasik. tante utit nysul ke tanah abang. byasa, alasannya sama, pengen liatliat. abis itu, kita berlima ke kelapa gading, mau ke apartemennya odhe, abis itu mau ke Ace Hardware di M.A.G, my favourite place for *window* shopping. huh, gak ada capeknya liatliat disana. pengen lagi d. asikasik. abis itu mutermuter MAG, ke J.CO, liatliat baju spatuspatu, huahhh senang!!!! akhirnya balik ke apartemennya odhe jam sembilanan, makan dulu trus balik jam sepuluhan. nganterin tante utit dulu ke petamburan.nyampe rumah jam setengah duabelas. baru tidur jam satuan. hhe.

senang senang senang. gyahhaaa. i wish could spend more time not only with my family but also with my highschool bestiest. miss them so. :)

p.s. hari ini mau ke rumah thiya. dia ulang tahun!

*gabriella
Post a Comment

Popular posts from this blog

Kamu Kan Perempuan, Seharusnya Kamu....

Pernah mendengar seseorang mengucapkan kalimat seperti itu di depanmu? Saya, sih, sering. Mulai dikomentari dari segi penampilan dan keahlian, tapi juga dari pilihan musik dan masih banyak lagi.

Banyak perempuan di luar sana yang mengeluh merasa didikte oleh laki-laki dengan kalimat ini, tapi entah mengapa saya merasa kalimat ini dilontarkan lebih banyak oleh sesama perempuan. Hal ini menjadi miris buat saya. Bukannya saling memberi dukungan, terkadang sesama perempuan justru saling menghakimi.

Penghakiman itu biasanya dimulai dengan kalimat,

"Kamu kan perempuan, seharusnya kamu..."

1. "...berpakaian rapi." Saya termasuk perempuan yang suka berpenampilan rapi, tapi kadang juga suka mengikuti mood. Jadi ketika saya ingin tampil rapi, saya bisa saja mengenakan rok span, blouse, serta clog shoes ke kantor. Namun kalau sedang ingin tampil kasual dan malas tampil rapi, saya biasanya memakai kaos, jeans, dan sneakers.

Suatu hari saya pernah berpenampiln cuek seperti ini …

Bullying

Kalian tahu yang namanya bullying? Atau malah pernah merasakan bullying? Bullying adalah tindakan dimana satu pihak menindas atau mengintimidasi pihak yang lain, oleh yang powerful terhadap yang powerless. Masa-masa bullying biasanya dialami ketika kita sekolah. Saya punya cerita sendiri tentang bullying ini. It was started in junior high school...

Mungkin masa-masa SD atau sekolah dasar merupakan masa yang paling blur buat sata, tapi bukan berarti tidak menyenangkan. Saya menjalani sekolah dasar di sekolah katolik. Sadar gak sih kalau waktu SD kita sama sekali gak peduli dengan yang namanya senioritas? Kayaknya kenal dengan kata itu saja tidak. Dulu sih yang saya pedulikan hanya bagaimana caranya hari itu main-main seru bareng teman sekelas. Kalaupun ada konflik, paling masalah sepele dengan teman sekelas atau teman seangkatan tapi beda kelas atau teman satu jemputan. Sempit ya? Saya gak tau ini hanya terjadi sama saya saja atau kebanyakan orang merasakan hal yang sama. Saya, atau ki…

19 tahun jomblo. pahitkah?

Lo tau rasanya 19 menjomblo alias udah jomblo sejak lahir? Gue tau, karena yang gue maksud adalah kejombloan gue selama 19 tauun. Rasanya? Jangan ditanya. Maknyus! Gue sih gak menyesali kesendirian ini, boleh dibilang ini juga anugerah. *anugerah pala lu, peyang!* Enggak, gue enggak marah sama Tuhan. Tapi, emang dasar manusia, mana pernah puas dengan segala keadaan yang ada. Mungkin ini merupakan kesempatan yang dikasih sama Tuhan agar gue konsentrasi dulu ke sekolah, konsentrasi nabung buat kuliah di states. Mungkin ini juga merupakan hukuman karena gue sering sekali bermain api dengan laki orang. Bukan jadi orang ketiga sih, hanya sering para lelaki itu jadi lebih manja sama gue daripada sama bininya. Heehhe, dosakah? *iya, dosa...* Trus, gue juga kemaren baru dapet hikmah dari Tuhan. Kemaren kan gue, mothy, mika, stanny, sama mafel lagi makan nasi goreng deket gereja. Trus, terjadilah percakapan seperti ini.

Stanny : kak, ngobrol apa aja sama christian tadi?
Gue : dia kesian ngeliat …