Skip to main content

JASON, my inspiration.


in jason's car.

audrey : "you know what? i just know something that is really horrible.. "

jason : " what?"

audrey : " today i hung out with my best friend which is also HIS friend. and she told me something that really opened my eyes and mind"

jason : "really? what?"

audrey : "she told me that HE really used me to get closer with my cousin"

jason : " how did u now that?"

audrey : "well,, actually i saw his old facebook status that said something like this, 'is hurting someone else in order to get what he wants'."

jason : "huh? that message really has a meaning in it.."

audrey : "i know what he meant that time. but i just didn't realise what is the real meaning of that sentence"

jason : "what you mean?"

audrey : " i thought he broke up with me to be together with my cousin. but actually HE WAS WITH ME TO MAKE HE CLOSER TO MY COUSIN. oh! how come i didn't get it???"

jason : "he truly a jerk..."

audrey : "i know, right? but in this case i'm not mad at him because he dumped me and be my cousin's boyfriend. no, it's not that. i'm mad at him only because he act like he never know me before. like i AM really nothing for him. GOSH!!!"

jason : "well, dear.. you really don't have to think about him anymore.."

audrey : "i can't.."

jason : "you know that he lied to you, he used you, and i think it's your time to use some technique not your feelings."

audrey : "what is that mean..?"

jason : "i'm having the same problem with u, have to choose which way i'm going to take. the technics or feelings. and in this case i decided to use the techniques."

audrey : "but..."

jason : "if you choose your feelings now, than it means you don't love yourself. end of story."

audrey : "wow. fabulous."


HE'S MY INSPIRATION RIGHT NOW. SARANGHAE DONGSAENG.. :))

song of the day..



*gabriella

Comments

Popular posts from this blog

Kamu Kan Perempuan, Seharusnya Kamu....

Pernah mendengar seseorang mengucapkan kalimat seperti itu di depanmu? Saya, sih, sering. Mulai dikomentari dari segi penampilan dan keahlian, tapi juga dari pilihan musik dan masih banyak lagi. Banyak perempuan di luar sana yang mengeluh merasa didikte oleh laki-laki dengan kalimat ini, tapi entah mengapa saya merasa kalimat ini dilontarkan lebih banyak oleh sesama perempuan. Hal ini menjadi miris buat saya. Bukannya saling memberi dukungan, terkadang sesama perempuan justru saling menghakimi. Penghakiman itu biasanya dimulai dengan kalimat, "Kamu kan perempuan, seharusnya kamu..." 1. "...berpakaian rapi." Saya termasuk perempuan yang suka berpenampilan rapi, tapi kadang juga suka mengikuti mood. Jadi ketika saya ingin tampil rapi, saya bisa saja mengenakan rok span, blouse, serta clog shoes ke kantor. Namun kalau sedang ingin tampil kasual dan malas tampil rapi, saya biasanya memakai kaos, jeans, dan sneakers . Suatu hari saya pernah berpenampil...

4 Perubahan Sebelum Menginjak 27 Tahun

Ketika umur saya sebentar lagi menginjak angka 27 tahun, mungkin saya adalah orang yang paling menghayati lagunya Taylor Swift, yang berjudul "22". Bukan karena saya nge-fans sama Ms. Swift, tapi saya merasa saya berhenti bertumbuh secara mental di umur 22.....atau 24 tahun lah paling mentok. Bahkan salah satu dosen saya pernah bilang kalau saya berhenti bertumbuh di umur 8 tahun. ( Yes, it was you, Pak. Huft.) Saya enggak pernah merasa bertambah dewasa, padahal umur sudah hampir kepala TIGA. Namun ternyata itu enggak sepenuhnya benar, karena ternyata setelah bertemu dengan teman saya, ada beberapa hal yang saya sadari telah berubah di diri saya seturut dengan bertambahnya umur. Setelah disimpulkan, saya bisa menyebutkan 4 perubahan pola pikir di dalam diri Audrey Gabriella, yang paling saya sadari. Banyak memaklumi keadaan Bisa dibilang saya orang yang agak kaku kalau soal aturan dan prinsip. Saya bisa merasa terganggu kalau prinsip yang saya anut enggak diterapka...

my taurus-mate, Mellysa Anastasya Legi.

Saya gak tau gimana ceritanya kami berdua bisa begitu mirip secara kelakuan dan cara berpikirnya. Saya gak ngerti kenapa teman saya ini walau cantik luar biasa tapi kelakuannya sama aja cacatnya sama saya. Saya gak ngerti. Tapi yang saya ngerti, kami sama-sama MUREEEEE... :D