Skip to main content

happy happy sunday morning.


happy NEW monday, fellas. well, new week huh? well, actually my monday morning didn't work well because the first time i open my facebook, i saw something that really hurt me. yeah, heartbreaking things. :( but whatever, i won't let it ruin my whole day *but it really contaminated my feeling. LOL*

hhm.. i just wondering what will i tell u today? ah! what about my FABULOUS sunday. well, actually there is nothing special yesterday but i just want to share how happy it is, when u had a great time with your bestfriends. so should we start now?

we went to church in the morning because its oour schedule to sing. after the sunday morning service, we have some chit-chat with our younger friends. oh, i miss them so much!!! :) and finally the most important time came! BREAKFAST TOGETHER. yey. so we stopped by the restaurant near our church *if u could say its a restaurant. XD*. we spent the morning with chit-chat, eating, laughing and of course.... TAKING A LOT OF PICTURES!!! :))

okay. this is the first story. after the service. its me *with the blue jeans one* and my bestfriend, madeline. :)


its me with my younger friends, stanny. isn't her style fabulous?

its me with my another bestfriend. his name is Aga, he's just like my own brother. :) i'm kinda miss him cause its been a long time since we met.


marella + madeline + audrey = FABULOUS! ♥♥


marella and me. commercial break. LOL.


audrey. laura. marella.

well, yeah.. so thats my story for today. see u on my next post!! :)

cheers.

*gabriella

Comments

Popular posts from this blog

Kamu Kan Perempuan, Seharusnya Kamu....

Pernah mendengar seseorang mengucapkan kalimat seperti itu di depanmu? Saya, sih, sering. Mulai dikomentari dari segi penampilan dan keahlian, tapi juga dari pilihan musik dan masih banyak lagi. Banyak perempuan di luar sana yang mengeluh merasa didikte oleh laki-laki dengan kalimat ini, tapi entah mengapa saya merasa kalimat ini dilontarkan lebih banyak oleh sesama perempuan. Hal ini menjadi miris buat saya. Bukannya saling memberi dukungan, terkadang sesama perempuan justru saling menghakimi. Penghakiman itu biasanya dimulai dengan kalimat, "Kamu kan perempuan, seharusnya kamu..." 1. "...berpakaian rapi." Saya termasuk perempuan yang suka berpenampilan rapi, tapi kadang juga suka mengikuti mood. Jadi ketika saya ingin tampil rapi, saya bisa saja mengenakan rok span, blouse, serta clog shoes ke kantor. Namun kalau sedang ingin tampil kasual dan malas tampil rapi, saya biasanya memakai kaos, jeans, dan sneakers . Suatu hari saya pernah berpenampil...

4 Perubahan Sebelum Menginjak 27 Tahun

Ketika umur saya sebentar lagi menginjak angka 27 tahun, mungkin saya adalah orang yang paling menghayati lagunya Taylor Swift, yang berjudul "22". Bukan karena saya nge-fans sama Ms. Swift, tapi saya merasa saya berhenti bertumbuh secara mental di umur 22.....atau 24 tahun lah paling mentok. Bahkan salah satu dosen saya pernah bilang kalau saya berhenti bertumbuh di umur 8 tahun. ( Yes, it was you, Pak. Huft.) Saya enggak pernah merasa bertambah dewasa, padahal umur sudah hampir kepala TIGA. Namun ternyata itu enggak sepenuhnya benar, karena ternyata setelah bertemu dengan teman saya, ada beberapa hal yang saya sadari telah berubah di diri saya seturut dengan bertambahnya umur. Setelah disimpulkan, saya bisa menyebutkan 4 perubahan pola pikir di dalam diri Audrey Gabriella, yang paling saya sadari. Banyak memaklumi keadaan Bisa dibilang saya orang yang agak kaku kalau soal aturan dan prinsip. Saya bisa merasa terganggu kalau prinsip yang saya anut enggak diterapka...

my taurus-mate, Mellysa Anastasya Legi.

Saya gak tau gimana ceritanya kami berdua bisa begitu mirip secara kelakuan dan cara berpikirnya. Saya gak ngerti kenapa teman saya ini walau cantik luar biasa tapi kelakuannya sama aja cacatnya sama saya. Saya gak ngerti. Tapi yang saya ngerti, kami sama-sama MUREEEEE... :D